Selasa, 17 Maret 2009

Cara Ampuh menghilangkan benci sama seseorang




lo pasti punya orang yang lu sebel....trus luw pengen tau gg cara u/ngilangin rasa sebel ituh...ni !!


1.cara pertama lu harus ngerti dulu knapa luw bs marah ma dia,


2.cara kedua luw coba tanya ma die,,napa dia bs sebel sama lo


3.ilangin rasa gengsi yang lo punya,trus lo mnta maaph dah ke dia..


klo dia gg mau mavin lo cuek ajh yang penting lo udah mnta maav ke dia,terus setiap lo ketemu ma fia mungkin bs lo coba negor dia terus biar dia ada rasa gmn gitu...eh dia gg mau juga coba lo critai hal lucu ke dia trus lo liat respon dia ke elo gmn??,eh dia ternyata masih marah lo coba terus dengan lo joget di depan ia sambil ketawa2 gg jelas guw yakin cara ini ampuh bgd dia gg mungkin tahan ngeliat expresi muka lo yang aneh..apalagi klo emg muka lo jelek guw yakin dia bakal ketawa kebahak2 ngeliat tamoang lo OKEIH....




bagi anda yang ingin berkonsultasi with me anda bisa hubungi no hape saya...(12312334823462543726543762)no hape saya cantik ya sudah bertahun2 saya menghapal no saya tp tetap tidak bs mungkin ada yang punya tips mudah menghapal no hpe hhhaaaa..



ini adalah salah satu contoh persahabatan yang tadinya bermuuhan menjadi baeaan lg..gara2 saya hebat khan??

1 komentar:

  1. woro kok ada nma w????????hehehe eh iya buka blog w juga yah..di fiasukamusic.blogspot okeeih!!!

    BalasHapus